Berita Liga Inggris Liverpool dengan Bomber Tajamya, Mo Salah

Mohammed Salah menjadi idola baru publik Anfield Stadium berkat penampilan imprsifnya sejak pertama kali didatangkan. Tidak heran jika berita liga inggris Liverpool selalu identik dengan Mohammed Salah belakangan ini. Sampai saat ini tepatnya pekan ke 26 liga inggris sang bomber andalan Liverpool ini. Telah mengemas 21 gol yang menjadikan dirinya bertengger di urutan kedua puncak top skor liga inggris di bawah Harry Kane. Pada pertandingan terakhirnya sendiri yaitu ketika menghadapi Spurs. Ia berhasil menyarangkan dua gol penting yang seharusnya mampu membawa Liverpool keluar sebagai pemenang. Pada pertandingan itu, namun fakta berbicara lain ketika harry kane sukses mencetak gol. Penyeimbang sekaligus melebarkan jarak jumlah gol dari Salah degan total 22 golnya.

Berbicara mengenai Mohammed Salah maka tidak lengkap jika anda belum mengetahui beberapa fakta seputar pemain tersebut. Fakta-fakta menarik yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  1. Messi dari Mesir

Mohammed Salah sering disebut sebagai Lionel Messi dari Mesir atau juga Messinya Mesir. Hal tersebut tidak lepas dari kreativitasnya dalam menyerang yang serupa dengan bintang Barcelona itu. Meski dianggap mirip messi namun Salah tetap rendah hati dan menganggap dirinya masih perlu banyak belajar.

  1. Pemain Mesir Pertama di Liverpool

Ia diboyong dari AS Roma dengan nilai transfer yang cukup besar yakni sekitar 42 juta euro. Dengan resminya ia berseragam the reds maka ia merupakan pemain asal Mesir pertama yang berseragam Liverpool.

  1. Pelari Cepat

Ia dipercaya mampuĀ  berlari dengan kecepatan di atas 34 kilometer per jam di atas lapangan hijau. Hal tersebut tentu menunjukkan kecepatan di atas rata-rata pemain sepak bola. Ditambah kreativitas yang dimilikinya dalam menyerang membuat pemain satu ini bisa dikatakan cukup komplit.

Baca Juga  Berita Liga Inggris Arsenal dengan Rekrutan Barunya

Demikianlah beberapa fakta menarik seputar bomber andalan Liverpool yakni Mohammed Salah. Tidak sedikit di berita bola online yang memasang taruhan untuk Liverpool setelah melihat penampilan impresif dari salah. Hal ini menunjukkan hadirnya Mohammed Salah memang mampu menjadi faktor pembeda dari setiap laga yang dilalui oleh Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *