3 Brand Milik Telkomsel Tawarkan Paket Internet Menarik Terbaru 2023

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan jasa telekomuniasi terbesar yang ada di Indonesia. Provider ini tak pernah bosan menghadirkan paket internet unggulan untuk memanjakan para penggunanya.

Telkomsel punya kelebihan jaringan yang luas dan konektivitas 4G yang tergolong stabil dibandingkan dengan para provider lainnya. Karena alasan itulah mengapa banyak orang menjadikan Telkomsel sebagai provider unggulan untuk internetan.

Paket yang disediakan juga sangat beragam, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari para penggunanya. Harganya pun sangat terjangkau, sehingga kamu dapat menghemat pengeluaran keuangan.

Ada 4 brand yang milik Telkomsel dengan target pasar yang berbeda-beda. Ke 4 brand itu meliputi simPATI, Kartu As, Loop dan Kartu Halo. Dari 4 brand yang tersedia, 3 diantaranya bisa menjadi pilihan kamu untuk kebutuhan internet sehari-hari.

Berikut ini keunggulan-keunggulan dari 3 brand yang dimiliki Telkomsel sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan berbagai paket internet Telkomsel menarik.

Kartu simPATI

Banyak orang memilih menggunakan Kartu simPATI dari Telkomsel untuk kebutuhan komunikasi hariannya, baik kepentingan teleponan maupun internetan. Ada beberapa macam paket internet yang ditawarkan Telkomsel dalam Kartu simPATI, diantaranya;

Paket internet LTE simPATI

Untuk mendaftar paket ini membutuhkan kartu simPATI dengan dukungan jaringan 4G LTE. Kalau kamu belum punya kartu tersebut, maka kamu bisa menukarkan SIM Card simPATI lama kamu dengan yang telah mendukung 4G LTE, tanpa perlu mengganti nomor di GraPARI Telkomsel. Kamu dapat mengkases paket-paket simPATI melalui *363#.

Paket internet simPATI-Flash

Paket flash simPATI merupakan paket yang paling banyak digunakan karena menyediakan banyak pilihan paket dan harganya pun termurah, yakni mulai dari Rp 5.000.

Ada banyak jenis paket internet yang tersedia, seperti Paket Internet Reguler, Harian/Mingguan/Bulanan, serta paket Internet Flash Combo dengan berbagai bonus tambahan yang berbeda-beda. Kuota bonus dapat dinikmati di jam 00-07 atau dengan jaringan 4G.

Baca Juga  8 Paket Internet Super Murah Telkomsel Ini Tak Ada di Menu *363#

Paket internet simPATI-iPhone Plan

Paket Internet simPATI iPhone Plan hanya bisa dipakai dengan menggunakan smartphone iPhone. Ada sejumlah pilihan paket iPhone Plan dengan harga termurah mulai Rp 7.500.

Itulah beberapa jenis paket internet

Kartu As

Kartu As hadir sebagai pilihan bagi para pengguna smartphone untuk memilih paket internet yang cocok digunakan kamu sehari-hari. Ada beberapa macam paket internet yang ditawarkan Telkomsel dalam Kartu As, diantaranya;

Paket internet Kartu As-Flash

Kartu As pun punya paket Flas yang memiliki banyak pilihan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan harian kamu. Harga yang ditawarkan tentunya sangat terjangkau, yakni mulai dari harga Rp 13.000.

Paket internet Kartu As-iPhone Plan

Kartu As menyediakan paket yang hanya dapat digunakan dengan smartphone iPhone. Sama seperti Kartu simPATI. Paket ini juga cukup terjangkau, harga untuk paket internet iPhone ini dimulai dari harga Rp 7.500.

Kartu Loop

Kartu ini memang mewakilkan jiwa anak muda yang suka dengan kegiatan berkaitan dengan internet. Paket internet Loop cocok sekali buat kamu yang ingin terus update mengenai film terbaru, musik kekinian, serta main game. Berikut adalah paket internet terbaru yang ditawarkan Telkomsel dalam Kartu Loop;

Paket Internet Kartu Loop

Paket Internet Kartu Loop punya banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan internetan kamu, seperti halnya nonton film, dengarin musik, hingga teleponan pin juga ada. Harga untuk paket internet Telkomsel Loop tentu saja sangat terjangkau buat kantong anak-anak sekolah, yakni mulai dari Rp 2.000.

Harga pulsa internet Kartu Loop

Pulsa internet Loop hanya dapat dibeli di sejumlah toko online. Harga yang ditawarkannya juga cukup bervariasi, yakni mulai dari Rp 5.000, tergantung dari zona lokasi kamu berada. Tentu saja harganya pun tidak akan sama di seluruh Indonesia. ***

Baca Juga  Beragam Paket Internet Telkomsel 2023 Murah Tanpa Ribet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *